FANDOM

Selamat sore, Rangers! Selamat berjumpa kembali Setelah berpisah sejenak, KorCanger kini hadir lagi menyapa Rangers sekalian.
Kali ini Koran kesayangan kita (kita?) tampil dengan nuansa berbeda namun tetap geje.
Dari meja Redaksi KorCanger, Scoop-san mengucapkan selamat menikmati!

TajukCanger RANGERS DAN GAYA MEREKA DALAM PERTEMPURAN

Seperti yang kita semua tahu, lihat, dan rasakan sendiri, belum lama ini War antara Rangers Team pelopor B baru saja berlalu.
Team pelopor B, baik dari kub Hero maupun Villain telah berusaha meraih kejayaan demi jalan yang mereka percayai, dan kali ini kemenangan berada di pihak Hero.

Afrika Selatan menjadi saksi sekaligus lokasi dari peperangan tersebut.
Meski kesannya gak sopan karena semena-mena ngerusak negara orang, tetapi apa mau dikata, negara benua hitam itu terpaksa mencicipi kekuatan dan kegejean dari para Canvas Ranger.
Arena yang dipilih pun tidak tanggung-tanggung, yaitu event Piala Dunia 2010!! Ada indikasi CR memilih event ini sebagai ring tinju mereka karena sorotan dunia sedang terarah ke sana, hitung-hitung sekalian numpang tenar.

Sebar Artblock dan basmi Artlock. Team Pelopor B unjuk gigi tampil dalam Henshin Mode dan mengeluarkan jurus mereka masing-masing untuk mengalahkan lawan.
Jurus maupun cara bertarung para Rangers ini pun beragam. Mulai dari pertarungan yang basic, yaitu mengandalkan kekuatan tubuh, sampai ke cara tarung yang memanfaatkan kemajuan teknologi ataupun kekuatan alam.

Fara Lala (Hero Divisi IX) misalnya, dengan gaya kuda-kuda yang meyakinkan dia siap berlaga sambil ngerecokin tim Portugal. Seolah tak mau kalah pamor dengan Cristiano Ronaldo, Fara tampil topless dan konon mengundang teriakan histeris penonton wanita (belum jelas karena mupeng atau jijay).
Hero lain, yaitu Akane dari Divisi VII juga mengandalkan kekuatan fisiknya untuk bertarung (Divisi VI). Dengan tampang imut plus bogem maut, Akane siap menghajar Villain.
Kekuatan fisik tampaknya merupakan jenis gaya tempur yang diminati kubu Hero. Indivar (Hero Divisi VI) mengandalkan jurus tendangan dan Natasa (Hero Divisi Support B) praktis menggunakan seluruh tubuhnya untuk menyerang, mulai dari mencakar, menusuk, sampai menggigit.

Heavy Arms Never Die. Senjata api juga merupakan pilihan favorit para Rangers untuk bertarung. Igame dari kubu Villain Divisi VI memilih mie goreng bazooka ukuran jumbo sebagai senjatanya.
Sedangkan Emily (Hero Divisi VI menyandang bazooka khusus yang disebut ‘bazomayo’, bazooka yang menembakkan mayonnaise. Louise (Villain Divisi IX) malah gak tanggung-tanggung summon macam-macam senjata untuk ia gunakan dalam pertempuran ini.

Bom/peledak juga menjadi amunisi yang yang digunakan dalam War ini. Raye (Hero Divisi VIII) terjun ke arena pertarungan dengan tampilan layaknya seorang atlet, tak ketinggalan ia juga menggiring sebuah bola. Alih-alih Jabulani, sebenarnya itu adalah bom dengan detonator.
Lain lagi Nadika (Villain Divisi VII), bermodalkan bom asap dan ngumpet di belakang cameraman, Nadika siap menyerang dari posisi tersembunyi.

Jika ada Rangers yang menggunakan senjata api, maka ada juga Rangers yang menggunakan senjata tajam. Vient (Villain Divisi VII) dan Aotori (Hero Divisi VI) kompakan menggunakan golok segede gaban untuk alat tempur mereka, bahkan Aotori sekilas terlihat seperti Bang Jampang.

Bertempur menggunakan kekuatan yang berasal dari alam tak ketinggalan unjuk aksi. Roanna (Hero Divisi X) bertempur dan mengguyur stadion dengan hujan, Xaviera (Villain Divisi IX) gak mau kalah ikut memeriahkan suasana dengan jurus samber geledek alias melancarkan serangan dengan petir.
Lain lagi dengan Pokka (Villain Divisi VIII) yang membuat suasana jadi dingin-dingin empuk dengan jurus saljunya. Stadion lain ikut merasakan hawa dingin berkat jurus es nong-nong dari Cifer (Villain Divisi X).
Kebalikan dari dua Villain itu, Rast sang Co-Leader Villain meluluhlantakkan musuh dengan serangan lemparan api yang konon maknyoooss hangatnya.

Serangan berbasis magic juga dilakoni oleh Ranger lain. Sieben (Villain Divisi VII) bukan hanya memiliki versi henshin yang merubah wujudnya menjadi tengkorak, tapi ia juga membuat pemain bola serta penonton satu stadion menjadi tengkorak (bayangkan berapa set tengkorak yang bisa disumbangkan untuk Lab Biologi SMP dan SMA se-Indonesia). Trades (Hero Divisi VIII) mungkin satu-satunya Ranger dalam War ini yang serangannya langsung berhubungan dengan Art. Trades menyerap warna dari satu stadion yang mengubahnya menjadi energy untuk bertempur (bayangkan berapa kaleng cat yang bisa disumbangkan ke rakyat jika warna yang diserap itu diubah jadi cat tembok).
Yang suka dengan maid pasti suka dengan serangan Nero (Villain Divisi X). Walau ia seorang lelekong, eh… lelaki, Nero bertarung dengan seragam maid dan serangannya pun tak kalah imut: Moe Moe Beam.
Lain lagi dengan Raiya (Villain Divisi VII). Dengan praktis dan ajib, ia bisa mengubah anggota tubuhnya menjadi senjata apapun yang ia inginkan.
Sedangkan Andes (Hero Divisi Support B) memanfaatkan kekuatan yang disebut “eye of sauron” yang akan meningkatkan kekuatan fisik dan serangnya.

Jurus tempur Rangers lain selain bisa bikin benjol juga mungkin bisa menggugah selera makan.
Misalnya Chocola (Villain Divisi IX) dengan seranagn jarum cokelatnya, atau Negi-tan (Hero Divisi IX) dengan lemparan bawang mautnya yang tampaknya bukan hanya bisa bikin nangis bombay tapi juga bisa bikin gosong yang kena.

Pertempuran semakin geje dengan hadirnya gaya tarung yang beragam.
Versi Henshin Rosetta (Hero Divisi VIII) memungkinkannya bertarung menggunakan bermacam senjata mulai dari laser canon, machine gun, hingga blade. Kratz (Hero Divisi VII) siap bikin musuhnya gepeng dan rata dengan rumput lapangan dengan palu raksasanya.
Bahkan Mr. Paint dengan santai mengincar lawan dari atas motor menggunakan ‘cat spray sekseh’ (bayangkan berapa boing-boing yang ada kalo satu stadion kena cat itu…)

Geje attack!! Kegejean para Rangers dalam menyerang memang menarik perhatian.
Sambil tidur lelap, 2T (Villain Divisi Support B) terjun dari pesawat untuk menghadapi lawan dengan guling mautnya yang bau iler.
Gak kalah geje, Rachette (Villain Divisi IX) menggunakan keahlian corat-coret gak jelasnya untuk mengalihkan perhatian lawan dan menyerang mereka.

Ranger-ranger vampir tak ketinggalan unjuk gigi taring di stadion-stadion Afsel. Zovan (Villain Divisi VII) yang sudah berubah setengah vampire turun bertarung bersama-sama dengan Vlad (Villain Divisi Support B).
Bicara vampir, tentu saja sang vampir galak, Faleci (Villain Divisi IX) ikut serta hadir dan mengamuk dengan serangan melodi mematikannya.

Pertempuran berbasis teknologi dilakoni oleh Emil (Hero Divisi IX).
Shota jenius nan imut-imut ini menggunakan kemampuan hackingnya untuk mengalahkan lawan.
Satu lagi shota, yaitu Rotto (Hero Divisi X) berduet dengan pet-nya, Eck. Duet ini jelas bisa bikin ngeper lawan karena dalam mode tempur, Eck berubah wujud menjadi raksasa.

Oh, tentu saja jangan lupakan kehadiran para Leader dalam War ini. Gaoh, Leader Villain, kembali memimpin pasukannya dengan serangan jarum neraka. Dan tentu saja, Mazo sang Leader Hero tak mau kalah tampil ala Kapten Tsubasa dengan serangan pokeball (berhubung Jabulani-nya sudah habis dipakai).

Hal lain yang menarik disimak dalam War kali ini, bukan hanya aksi dari para Rangers yang terjun langsung untuk berperang, tapi juga tingkah para supporter kubu masing-masing yang ikut terjun ke medan laga untuk memberi dukungan kepada rekan-rekan mereka.

Beberapa Rangers bela-belain mampir ke Afsel khusus untuk mendukung oknum Ranger tertentu.
Contohnya Samme (Hero Regeneration) yang tampil mendukung Emily dan Aotori, serta Shiroyuki (Hero Regenration) yang meneriakkan yel-yel penyemangat untuk Rosetta.
Ada pula GHAST yang mendukung pak guru Sieben.

Sedangkan Shion (Villain Regeneration), bukannya mendukung rekan-rekannya malah aji mumpung menggunakan kesempatan ini untuk serius nonton piala dunia dan mendukung penuh kesebelasan Jerman.

Lain lagi Onyx (Hero Regeneration) yang berniat mendukung kubu Hero, malah bikin ribet karena dia teriak-teriak di tribun penonton sambil maksa minta ditemani Medley, padahal Medley harus terjun bertempur di perang ini.
Mendukung secara keroyokan alias rame-rame adalah yang paling asik, akrena bisa heboh bareng teman-teman yang lain. Itulah yang dilakukan Hero Divisi IV dan Tsuna (Hero Regeneration) yang rame-rame mendukung rekan mereka.
Tetapi mendukung rame-rame juga memiliki potensi untuk menimbulkan kerusuhan. Contohnya para supporter Hero dan Villain yang amprokan ketemu jadi saling mengintimidasi dan seolah siap untuk memulai tawuran ala bonek.

Tapi yang jelas, kalau niat jadi supporter jangan sampai ketinggalan kereta ya. Misalnya seperti Byakuya (Hero Regeneration) yang hadir untuk jadi supporter tapi ternyata pertarungannya sudah bubar dan selesai dan akhirnya malah jadi pundung sendiri.

War, Aftermath… Jika Piala Dunia 2010 diramaikan dengan kehadiran Paul sang gurita ahli nujum, di dunia CR pun ada makhluk sejenis yang meramalkan hasil dari War kali ini. Paulina, gurita betina maskot dari bonbin CR meramalkan kekalahan kubu Villain. Dan ternyata, lagi-lagi ramalan binatang menunjukkan hasil yang mumpuni karena pada akhirnya kubu Hero lah yang berjaya di akhir peperangan kali ini.

Akhir dari War ini mewajibkan Leader Villain untuk bersih-bersih stadion, tentu dengan dibantu Rangers kubu Villain lainnya.
Yang mengejutkan ternyata Faleci melakukan kegiatan kerja bakti ini sambil mengenakan kostum maid! (tentu saja dengan terpaksa)

Hal ini merupakan peristiwa yang super langka karena meski punya perawakan mungil tapi Faleci tidak sudi tampil imut-imut.
Bahkan Avra pun sampai ‘terpesona’ dengan penampilan baru Faleci dan mengeluarkan rahasia terpendam dalam dirinya.

SnapRanger Ranger yang catchy saat difoto Oooh, lihat gaya duo Rangers dari Villain Divisi III yang sedang nampang jadi tim supporter ini, Scarlett yang ekspresif dengan senyum menggoda dan Krain yang begaya kulkas.

Nah Ini Ranger Gosyip-gosyip hangat dan geje para Rangers

Solusi kegemukan ala tukang cukur Masalah berat badan memang sering menjadi masalah krusial bagi sebagian orang. Tak terkecuali bagi Kuro (Villain Divisi Support B). Mr. Barber (Villain Regeneration) sudah gerah melihat Kuro yang makin lama makin terlihat gembul. Akhirnya, dengan gunting ajib miliknya, sang pemilik barber shop langsung melakukan sesuatu terhadap daging lebih yang dimiliki Kuro. Walu akhirnya Kuro tampil langsing dan seksi berkat campur tangan Mr. Barber, tapi hatinya tersayat setelah tahu apa yang dilakukan Mr. Barber dengan daging lebih hasil permak kilat itu. Langsing kilat ala Mr. Barber

Walau begitu, mungkin sebenarnya Kuro tidak perlu terlalu sedih. Pasalnya daging lebihnya itu ternyata memberi manfaat besar bagi orang lain.
Benith (Hero regeneration) begitu gembira sewaktu melihat daging nganggur di jalan. Demi adik-adiknya yang menanti santap malam nan lezat di rumah, Benith rela mempertaruhkan nyawa berebutan daging tersebut dengan anjing-anjing liar.
Wahai Kuro, berbahagialah karena kau sudah beramal untuk sebuah keluarga… Aksi heroik Benith VS anjing liar

Cinta Monyet Bukan hanya Rangers yang bisa nyari gebetan dan pacaran, pet mereka pun bisa!
Mankicut, pet-nya Delice (Villain Divisi V) ternyata telah menjalin hubungan spehsial dengan Vindice, pet milik Alicia (Villain Regeneration).
Dua ekor monyet ini kabarnya saling tertarik bukan hanya karena mereka sama-sama monyet, tapi juga karena ada chemistry tertentu yang mereka rasakan (mungkin maksudnya hormon monyetisme).
Kita ucapkan selamat untuk dua sejoli yang sedang berbahagia ini. Pasangan serasi dari dunia satwa

Hadiah ultah ngasal Kita tentu akan berusaha yang terbaik untuk menyenangkan teman di hari ultah mereka.
Itu juga yang dilakukan Gio (Villain regeneration) di hari ultah Pearl (Hero Regeneration). Gio menghadiahkan sebuah topi cantik yang cocok dengan imej Pearl. Tetapi kemudian diketahui ternyata topi itu bukan dibeli Gio melainkan dicomot dari manekin sebuah toko. Gio beralasan dia tidak tahu itu topi untuk dijual dan dikiranya topi nganggur *facepalm* Selamat ulang tahun, Pearl! Pengakuan Gio

Nah Rangers, demikianlah KorCanger edisi ini.
Jangan lupa, kini KorCanger hadir tiap dua minggu sekali setiap Selasa.
Sampai berjumpa di edisi mendatang