FANDOM

Written in Bahasa Indonesia. English version coming soon!

Jester
[[|300px]]
'
Personal Info
Real name Graveknight Jester Winterfield
Race Scarecrow
Gender Gentleman Male
Date of birth October 31th
Place of birth Winterfield Farm
Age  ??? (unidentified)
Laterality Ambidextrous
Height/weight 199cm / 5-6kg
Canvas Scarecrow
Faction VILLAIN
Division 27th Division
Ability Info
Weapon type Revolver
Weapon name Fenrir Silvercraft
Fighting style Close-Quarter Combat
Pet Tiara Nekotama & Sylph V.4
Special ability Dead-Lock
Berserk mode -

"I'm Scarecrow. I have no Life."
—Graveknight Jester

Graveknight Jester Winterfield a.k.a Jester Member of 27 Villain, Canvas Ranger, bersama NyaNya, Verbe, MEGA dan Kanina. Bertugas sebagai cleaning sevice, penyandang dana, tempat tinggal, dan konsumsi untuk seluruh anggota divisinya.

Dia orang-orangan sawah. memiliki lahan seluas 27 hektar termasuk area padang rumput, hutan kecil, dan aliran sungai. Dan belum termasuk area kosong yang luas disekitar kebunnya.

Dia hidup karena tidak ingin melihat kebunnya terbengkalai karena ditinggal mati pemiliknya yang sebatangkara. Untuk menampung kekuatannya yang tidak stabil, dia menggunakan canvas yang tergantung disamping tempat tidur pemilik kebunnya yang sudah meninggal. Dan canvas itu pun menjadi sumber kekuatan utamanya. Scarecrow Canvas.

AppearanceEdit

Secara keseluruhan Jester tampak seperti manusia pada umumnya. Berambut putih lurus, tinggi, dan terlihat cuek. Namun dia selalu mengenakan pakaian yang agak tertutup untuk menyembunyikan tubuh nya yang memang hanya terdiri dari kayu dan jerami.

Dia juga selalu mengenakan baju coat dan pakaian yang yang berwarna cokelat atau hitam. Dia membawa-bawa Revolver miliknya kemana-mana untuk melindungi diri kalau-kalau terjadi hal yang tidak diinginkan.

PersonalityEdit

Dari gaya berbicara dan tingkah laku nya. Jester mungkin bisa dimasukkan kedalam kategori Stupid Classy Gentleman. Dia cukup sopan ketika berbicara kepada siapa pun walau pun dia seorang Villain, termasuk ketika berbicara kepada lawan bertarungnya. Bila diajak bertarung dia cenderung untuk mengalihkan pembicaraan. Tipikal orang yang tidak suka kekerasan.

Cukup tenang, kalem, tidak banyak bicara, dan terkesan cuek. Dia juga gampang percaya pada omongon orang lain. Dia juga care terhadap teman-teman dekatnya, terutama pada teman-teman sedivisi.