FANDOM

Chocola
Chocola
Chocola Rourke
Personal Info
Real name Chocola Rourke
Race {{{race}}}
Gender Female
Date of birth March 4th
Place of birth Tempat lahir
Age 14
Laterality {{{laterality}}}
Height/weight 153/43
Canvas Chocolate
Faction Villain
Division 9th The Strongest
Ability Info
Weapon type Spears
Weapon name Choco Spears
Fighting style
Pet -
Special ability changing anything into a chocolate
Berserk mode choco kiss

Appearance Edit

Chocola mempunyai rambut dan mata yang berwarna abu - abu. Dia selalu memakai baju terusan tanpa lengan yang berwarna coklat dan memakai antingan berbentuk wajik. semua yang di pakainya mempunyai kegunaan masing - masing untuk mengendalikan kekuatannya. Tangan kiri Chocola tidak bisa mengendalikan kekuatan, karena itu dia memakai sarung tangan khusus untuk menghindari tangan kirinya lepas kontrol.

Personality Edit

Cewek telmi yang nggak punya malu. hanya melakukan sesuatu yang menurutnya menarik. Jika kemarahannya mencapai batas, biasanya kekuatannya tak bisa di kendalikan.

HistoryEdit

Chocola mempunyai kekuatan besar sejak masih bayi. Tanpa sengaja mengubah orang tuanya menjadi coklat dan dia tidak tahu kalau dialah penyebab orang tuanya meninggal.
Dia tinggal di Veracini Mansion sebagai Koki dan terkadang membantu menyiapkan bahan-bahan untuk toko kue kakaknya.

AbilitiesEdit

Seperti nama canvasnya, Chocola bisa mengubah apapun menjadi coklat dan sebaliknya.

dia bisa mengubah benda menjadi coklat dan mengubahnya ke bentuk lain,kecuali manusia. Chocola hanya bisa mengubah manusia menjadi coklat, tetapi tidak bisa mengubahnya kembali menjadi manusia jika coklat itu sudah meleleh atau batas waktunya hanya 1 hari sebelum cokelatnya meleleh.

Chocola lebih sering menggunakan senjata coklat berbentuk spears dan jarum (karena itu lebih menyakitkan untuk lawan) ,dia bisa mengubah bentuk senjatanya kapanpun dia mau.

Chocola mempunyai jurus mematikan yang hanya bisa di lakukan dalam jarak dekat di sebut "Choco Kiss " . karena hanya dengan sekali cium, lawannya bisa mati mengeras menjadi patung coklat dalam hitungan detik dan tak akan pernah mencair.